Minggu, 09 Oktober 2016

Harga Mesin Pom Bensin Mini Manual Tech

Seiring dengan perkembangan zaman pada saat ini, persaingan dalam dunia usaha semakin tinggi saja. Maka dari itu kita sebagai pelaku bisnis dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan ataupun segi lainnya dalam dunia bisnis.

Seperti hal nya bisnis jualan bensin eceran pun tak luput dari persaingan yang ketat. Kalau kita lihat ke belakang beberapa waktu yang lalu tentu saja para pedagang bensin eceran itu berjualan bensin dengan menggunakan takaran literan yang berbentuk wadah, ada juga yang menggunakan botol bekas minuman sebagai alat penyimpanannya.

harga pom mini manual tech

Nah untuk saat ini semua cara tersebut mulai perlahan ditinggalkan oleh para penjual bensin eceran. Mereka mulai beralih dengan menggunakan pom bensin mini digital ataupun pertamini. Mengapa harus menggunakan pom bensin mini digital ataupun pertamini? hal ini dikarenakan berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin mini ataupun pertamini sudah dibekali beberapa keuntungan yang sangat besar, diantaranya keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:
  • Tampilan sudah sangat modern layaknya pom bensin milik pertamina
  • sistem kinerja sudah sama dengan pom bensin milik pertamina
  • dikengkapi dengan nozzle sebagai alat penyalur BBM sehingga transaksi jual beli berlangsung cepat dan aman
  • takaran pasti pas, karena sudah dilengkapi dengan alat ukur modern baik itu flowsensor ataupun IC meter yang merupakan alat ukur standar SPBU
  • transparansi literan sangat transparan terhadap konsumen karena dilengkapi display sebagai penunjuk harga dan volume bbm yang dikeluarkan, sehingga konsumenpun lebih percaya dan omsetpun meningkat
  • Dilengkapi tangki penyimpanan berkapasitas 200 liter/nozzle.
  • sparepart pom bensin mini manual tech ini menggunakan sparepart kualitas nomer satu, sehingga keawetan dan kekuatannya pun terjamin.
  • aksesoris disesuaikan dengan kebutuhan.
Itu beberpa keuntungan dari berjualan bensin dengan menggunakan pom bensin mini digital atau pertamini. Sementara berbicara mengenai harga yang kami tawarkan tentang pom bensin mini digital manual tech ini, harga itu tergantung dari spesifikasi pom bensin mini digital itu sendiri


harga pom mini manual tech


harga pom mini manual tech


Harga yang dibandrol produsen pom mini manual tech merupakan harga penawaran dari kami kepada anda semuanya, dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Harga pom mini yang dibandrol tersebut sudah termasuk proses pemasangan ditempat, garansi, pelatihan operator pom mini, aksesoris, serta konsultasi. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami ataupun melalaui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Sebagai informasi tambahan bagi anda, sistem penjualan pom bensin mini digital manual tech ini bisa melalui sistem cash ataupun sistem kredit susuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk pembelian dengan sistem cash, sebagai cara untuk menjaga kepercayaan, itu sama saja dengan yang lainnya yaitu dengan cara memberikan dulu uang muka sesuai kesepakatan bersama sebagai tanda jadi, lalu setelah barang selesai dibuat, proses pelunasan baru dilakukan.

harga pom mini manual tech

Sementara untuk sistem kredit itu kami lakukan sebagai layanan tambahan bagi anda para konsumen. Kami bekerja sama dengan pihak ketiga untuk melakukan melakukan sistem kredit ini. Untuk sementara ini sistem kredit hanya baru untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya, seperti: tasikmalaya, ciamis, banjar, banjarsari, pangandaran, kuningan, cirebon, majalengka, cilacap, manonjaya, taraju, cikalong,

harga pom mini manual tech

untuk informasi mengenai sistem penjualan kami ini anda bisa langsung datang kelokasi kami atau menghubungi kontak diatas, terimkasih

Itulah ulasan mengenai Harga Mesin Pom Bensin Mini Manual Tech yang dapat disajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Harga Mesin Pom Bensin Mini Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar