Sabtu, 02 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Pom Mini Satu Nozzle dengan Flowsensor

Manual-Tech Pom Mini - BBM merupakan sebuah benda yang sangat vital keberadaanya di Indonesia ini, hal ini dikarenakan tanpa adanya BBM mungkin negeri ini akan lumpuh dari segala aktivitas, baik itu perdagangan, pekerjaan, dan sebagainya. Kalau kita perhatikan di Indonesia ini kebutuhan akan BBM dari hari kehati terus meningkat dan semakain tinggi saja. Sebagai agen penjualan pom mini, saya melihat hal ini merupakan sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan untuk berjualan bensin eceran rumahan. Mengapa demikian? karena seperti kita ketahui jumlah SPBU yang ada di Indonesia ini tidak seimbang dengan luas wilayah yang tersebar.


harga pom mini

Maka sebagai agen penjualan pom mini, kami siap melayani anda semuanya terutama yang tertarik untuk berjualan bensin eceran yang menggunakan pom mini. Mengapa berjualan bensin eceran harus menggunakan Pom mini? jawabannya tentu saja dengan menggunakan pom mini, berjualan bensin eceran akan lebih untung. Hal tersebut karena sudah didukung dengan beberapa keunggulan, diantaranya:
  • Lebih inovatif dan modern dibandingkan dengan yang menggunakan botol bekas minuman atau jerigen
  • Sudah menggunakan alat ukur modern bail Flowsensor (disarankan untuk yang omset dibawah 500 liter), yang sangat akurat untuk alat ikur aliran BBM.
  • lebih aman dalam penggunaan ketika sedang transaksi jual beli dengan konsumen, karena sistem kerjanya sama dengan pom bensin milik pertamina
  • Tampilan Lebih menarik, sehingga dapat menarik konsumen lebih banyak
  • Praktis dan efisien dalam penggunaannya, sehingga menjadikan proses jual beli jadi lebih cepat dan menghemat lebih banyak waktu
Disini kami menawarkan Pom Mini Satu Nozzle dengan Flow sensor kepada anda semuanya, Harga dari pom mini jenis ini sangatlah terangkau yaitu Rp. 13.000.000.- . dimana didalamnya sudah termasuk setting ditempat (khusus untuk pulau jawa), garansi sesuai dengan sarat dan ketentuan yang berlaku, sudah menggunakan alat ukur modern yaitu flowsensor (disarankan hanya untuk omset penjualan dibawah 500 liter), aksesoris sesuai dengan kebutuhan.

harga pom mini



Nah apabila anda merasa tertarik untuk berjualan bensin menggunakan Pom Mini Satu Nozzle dengan Flowsensor, saya sarankan untuk segera menghubungi agen pom min terpercaya. Tapi alangkah baiknya anda sebelum membeli untuk datang kelokasi workshopnya supaya bisa melihat dan berkonsultasi mengenai pom mini secara puas, Kami siap melayani anda untuk berkonsultasi secara gratis, terutama bagi anda yang berminat berjualan bensin eceran. Kami siap membimbing anda mengenai seluk beluk pom mini sampai anda benar-benar faham tentang cara pengoperasiannya. 

harga pom mini

Sebagai saran, apabila anda berjualan bensin menggunakan pom mini, sebaiknya gunakanlah manajemen secara profesional agar usaha anda lebih maju kedepannya, serta dapat mengontrol pengeluaran serta pemasukan income secara detail. Selain itu pilihlah lokasi penjualan yang strategis, yaitu tempat yang dilalui oleh banyak kendaraan. Usahakan juga lokasi penjualan tersebut minimal berjarak 5 km dari SPBU yang ada. Untuk harga usahakan jangan terlalu tinggi, sesuaikan saja dengan harga yang berlaku saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak berikut ini:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan yang dapat dipaparkan mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini Satu Nozzle dengan Flowsensor, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga dan Spesifikasi Pom Mini Satu Nozzle dengan Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

1 komentar:

  1. bagus sekali informasinya gan, apabila ada yang perlu informasi Pom Mini satu nozzle nya, bisa mengunjungi kami

    BalasHapus