Sabtu, 28 Oktober 2017

Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital Rakitan 2 Nozzle Assy Meter

Pom Mini Manual Tech - Mesin fuel dispenser pom mini digital merupakan peralatan untuk berjualan BBM eceran rumahan yang sistem kinerjanya sangat efektif dan efisien dalam hal pengoperasiannya dikarenakan sistem kinerjanya ini sudah mirip dengan sistem kinerja dari SPBU Pertamina yang ada di Indonesia ini.

Beberapa fitur tersebut diantaranya sperti alat ukur modern seperti assy meter tatsuono tipe, CPU display dengan teknologi terbaru yang lebih akurat dan stabil dalam hal mengukur takaran literan BBM dalam mesin pom mini digital.

Mengapa Harus Pom Mini Pertamini 2 Nozzle Assy Meter

Mesin pom mini dua nozzle ini memang bisa dijadikan alternatif anda dalam berjualan BBM eceran rumahan. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan pertamini jenis ini anda bisa berjualan BBM 2 jenis sekaligus baik itu pertalite dengan pertamax atau juga yang lainnya.

Sehingga hal tersebut dapat memberikan pilihan BBM kepada pelanggan kita. Selain itu keuntungan yang didapatkan juga akan berlipat karena kita mendapatkannya dari dua jenis BBM.

Kelebihan lainnya dari pom mini assy meter dua nozzle ini adalah akurasi yang dihasilkan dari assy meter ini memang sudah tidak diragukan lagi walaupun omset penjualan melebihi 800 liter perharinya dan tidak akan terjadi troubel atau macet serta kestabilan takaran yang dihasilkan pun tidak akan berubah baik itu berkurang atau bertambah.

pom mini assy meter

Memang sekarang ini banyak sekali para produsen pom bensin mini digital di Indonesia yang menawarkan berbagai tingkat dari kualitas dan juga harga. Namun kami selaku produsen pom bensin mini digital Manual tech telah berhasil memproduksi pom bensin mini digital berbagai tipe dengan mengutamakan kualitas yang diberikan.

Sparepart pom mini digital yang digunakan oleh produsen pom mini manual tech itu menggunakan sparepart terbaik yang ada dipasaran serta dirakit oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama, dan perpaduan kedua hal tersebut tentu saja akan menjadikan kualitas yang diberikan akan lebih baik. Kami bukanlah produsen pom mini terbaik, tapi kami akan selalu berusaha lebih baik dari hari keharinya dengan cara peningkatan kualitas dan juga hal yang lainnya.

pom mini assy meter


Adapun jeni pom mini digital assy meter ini merupakan jenis pertamini digital yang terbaik untuk tipe pom mini digital rakitan. Assy meter ini merupakan alat ukur modern standar pom mini digital rakitan yang sistem kinerjanya dijamin akurat dan stabil dalam menakar BBM yang dikurnya.

Melalui assy meter ini BBM yang masuk kedalam assy meter nantinya akan diolah secara akurat takarannya lalu hasilnya akan dikirim kedalam CPU komputer dan ditampikan dalam display pom mini digital. Selain itu pom mini ini dilengkapi dengan selenoid sebagai penahan atau penyeimbang aliran BBM yang mengalir dari alat hisap dan juga sirkulasi sistem sebagai penghilang tekanana yang terjadi ketika mesin sedang beroperasi.

pom mini assy meter

pom mini assy meter

Harga pom mini assy meter ini memang lebih mahal apabila dibandingkan dengan pom mini digital flowsensor, dikarenakan sistem kinerjanya yang lebih baik serta stabil dalam hal mengolah data BBM. Selain hal itu, mesin pom mini digital rakitan manual tech ini untuk semua tipe telah didukung dengan sirkulasi sistem dalam sistem mesinnya. Sirkulasi sistem ini merupakan sebuah piranti yang berfungsi untuk menghilangkan tekanan ketika mesin sedang beroperasi serta untuk menjaga kesetabilan alat ukur. 

pom mini assy meter

Harga pom mini 2 nozzle assy meter berkualitas dengan spesifikasi terbaik

Harga dari pom mini digital assy meter 2 nozzle ini dibandrol dengan harga yang bersaing mulai dari 34 juta rupiah yang disesuaikan dengan spesifikasinya, serta harga pom mni digital tersebut merupakan merupakan harga penawaran dari produsen pom mini digital manual tech dimana proses negosiasi harga sangat mungkin dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama serta didalamnya sudah termasuk ongkos pengiriman untuk wilayah priangan timur, aksesori, pelatihan operator, garansi sebagai bentuk tanggun jawab kualitas yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645v2728
Email: asep.manualtech@gmail.com
Adapun untuk mesin dari pom mini digital assy meter dua nozzle secara lengkapnya, berikut ini ulasannya mengenai sistem mesin dan juga Komputer yang mendukung kinierja didalamnya:

Spesifikasi Unit Mesin Fuel Dispenser Assy Meter/ Flowmeter

  • CPU Set seri 11 Nuieu Manualtech + Layar Monitor LED + Display LCD 12x15 Dual Kalibrasi, 
  • Jeda Off dan Jeda On, Own Password Reset Total, Tempered Code For Recovery
  • Keypad HDM good Quality
  • Flowmeter Tatsuno Type Merk TPG atau Ex
  • Host Swipel 4 meter standar SPBU
  • Host Swipel input 4 meter standar SPBU
  • Nozzle Merk WGM atau OPW
  • Noozle Booth with automatic fuel
  • Selenoid 2 fase
  • Pompa Hisap Centripugal Merk Yamamax 175 Watt 80 liter/Menit
  • Saringan (york) ¾ inch
  • Sirkukasi sistem
  • Cassing berbahan plat tebal 1.3mm Type Suny atau GDA
  • Tinggi 200 cm
  • Lebar 95 cm
  • Tebal 48 cm
  • Finishing Cat Foxy +DanaGloss dan Glossy
Berikut ini disajikan mengena gambar mesin pom mini assy meter baik itu sistem instalasi mesin dan juga sistem kelistrikan yang dirangkainya. Sistem instalasi mesin pom mini assy meter manual tech ini dirakit dengan keterlitian yang akurat tidak asal ngocor dan nyambung guna menghasilkan kualitas yang terbaik serta tahan akan tekanan yang terjadi ketika mesin sedang beroperasi.

Selain itu sistem rangkaian kelistrikan juga ditata dan dirakit sesuai prosedur kelistrikkan yang benar serta ditata secara rapi tidak semerawut. Hal ini ditujukan guna mengutamakan keselamatan serta menghindari dari terjadinya kebakaran akibat kesalahan perakitan sistem kelistrikan. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini disajikan gambarnya secara lengkap.


pom mini assy meter

pom mini assy meter

pom mini assy meter
contoh rangkaian pom mini digital 2 nozzle dan sirkulasi sistem
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital 2 Nozzle Assy Meter yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi yang disajikan diatas bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital Rakitan 2 Nozzle Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar