Senin, 06 Februari 2017

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Portable Berkualitas

Pom Mini Manual Tech - Pom mini digital merupakan sebuah alat yang fungsinya untuk berjualan bensin rumahan dimana didalamnya sudah didukung fasilitas canggih yang mendukung sistem kinerjanya baik itu alat ukur modern, nozzle, serta sistem yang lainnya.



Selain jumlah nozzle serta alat ukur yang digunkannya, pom mini digital tersebut dibagi menjadi dua bagian yang pertama pom mini digital dan yang kedua pom mini digital portabel. Pom mini portabel merupakan pom mini yang saat ini banyak sekali diminati karena sesuai dengan namanya yaitu portable atau mudah dalam pengoperasian dan juga dalam penempatan tidak perlu membutuhkan tempat yang terlalu luas atau lebar.

Mengapa Menggunakan Pom Mini Portabel Manual Tech

Seperti namanya portabel atau mudah dalam penggunaan, mesin pom min jenis ini mempunyai keunggulan tersendiri terutama dalam pengoperasin dan juga tempat dudukan dari pom mini itu sendiri. Kita hanya perlu menyiapkan tempat yang teduh dan terlindungi dari air hujan dan teriknya matahari. Jadi intinya kita tidak perlu repot dalam menyiapkan tempat, pom mini portable ini bisa diposisikan di warung tempat usaha, toko tempat berjualan, bengkel, dan juga tempat usaha yang lainnya.

Selain hal diatas pada bagian bawahnya bisa dilengkapi dengan roda sehingga akan memudahkan untuk berpindah tempat apabila anda ada rencana pindah posisi. Selain itu kelebihan lainnya untuk tangki penyimpanan kita tidak perlu menyiapkan tempat khusus yang memakan tempat karena sudah disiapkan tempat khusus tepatnya pada bagian bawah yang menonjol kebelakang, sehingga tidaklah mengherankan banyak orang yang menyebutnya pom mini semar atau pom mini beroda.

pom mini portabel
pom mini portabel

Pom mini digital portable ini memang beda dengan pom mini digital yang ada pada umumnya. Pom mini digital portable ini memang beda dari segi ukuran bodinya. Hal ini dikarenakan pom mini digital portable ini tangki penimpanan BBM nya terletak bersatu dengan bodi dari pom mini digital portable tersebut. Pilihan pom mini portable yang diproduksi manual tech ini terdapat pilihan bagi anda semuanya terdiri dari  1 nozzle dan 2 nozzle dengan model neosunny dan GDA. Untuk ukuran bodinya memang lebih besar dari pom mini digital biasa. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat pada gambar pom mini pada bagian bawah

Untuk Harga Pom Bensin Mini Digital Portable Berkualitas yang ditawarkan agen pom mini manual tech adalah harga pom mini digital portable yang sudah standar dengan agen penjualan pom mini digital seluruh Indonesia. Harga Pom Bensin Mini Digital Portable Berkualitas yang dibandrol tersebut merupakan harga yang bersaing dan terjangkau bagi anda semuanya yang berminat berjualan BBM menggunakan unit pom mini digital.

Harganya mulai dari 15 juta rupiah sampai dengan 35 juta tergantung dari spesifikasi yang mendukungnya. Pom mini portable ini terdiri dari 1 nozzle dan juga 2 nozzle yang sudah didukung dengan alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor. Selain itu tipe dari rancangan bodinya ada yang tipe GDA dan Juga Neosunnya. Nah untuk lebih lengkapnya berikut ini gambar pom mini portable beserta harga selengkapnya:

Gambar dan model pom mini digital portable

1. pom mini portable 1 nozzle Rp. 13 juta (flow sensor), Rp. 23 juta (assy meter)


pom mini portabel

pom mini portabel

2. pom mini portable 2 nozzle Rp. 24 juta (flowsensor), Rp. 34 juta (assy meter)


pom mini portabel

pom mini portabel

pom mini portabel

3. tampilan bagian mesin dan tangki penyimpanan pom mini portabel



Untuk sistem elektroniknya itu sama saja dengan pom mini digital standar tanam yang biasa pada umumnya, atau juga bisa klik spesifikasi pom mini manual tech

Harga pom mini digital yang dibandrol merupakan harga penawaran dari kami selaku produsen pom mini digital bergaransi. Untuk proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan tergantung dari kesepakatan kedua belah pihak. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom mini digital portable dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat  workshop  kami: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai informasi Harga Pom Bensin Mini Digital Portable Berkualitas yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga Jual Pom Bensin Mini Digital Portable Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar