Jumat, 01 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Pom Mini Satu Nozzle Alat Ukur E Meter/ Assy Meter

Pom mini adalah sebuah alat yang digunakan untuk berjualan BBM yang banyak digunakan oleh para penjual bensin eceran yang dirumahan. Pom mini ini sistem kerjanya tidak jauh berbeda dengan pompa bensin yang digunakan oleh SPBU pada umumnya.

Yang membedakannya dari segi pembuatannya, kalau yang dipakai pada SPBU itu merupakan produk luar negeri, sedangkan untuk pom mini merupakan produk buatan lokal. Namun jangan salah untuk segi mesin yang digunakannya kebanyakan sama.

harga pom mini

harga pom mini

Apabila anda berminat berjualan untuk berjualan bensin eceran, saya sarankan sebaiknya anda menggunakan pom mini. Karena dengan menggunakan Pom mini Insya Alloh omset penjualan anda akan cepat naik dan meningkat, kenapa demikian? karena dengan menggunakan pom mini anda sudah diberikan keunggulan, diantarnya:
  • Lebih inovatif dan modern
  • Sudah menggunakan alat ukur modern bail IC meter/Flowmeter ataupun Flowsensor
  • lebih aman dalam penggunaan ketika sedang transaksi jual beli dengan konsumen
  • Tampilan Lebih menarik, sehingga dapat menarik konsumen lebih banyak
  • Praktis dan efisien dalam penggunaannya, sehingga menjadikan proses jual beli jadi lebih cepat dan menghemat lebih banyak waktu

Untuk lebih jelasnya disini saya akan mengulan mengenai Harga Pom Mini Satu Nozzle. Pom mini jenis ini dilengkapi dengan satu nozzle, CPU dan display standar, alat ukur sudah standar SPBU yaitu IC meter/Flowmeter, rangka menggunakan rangka plat besi, nozzle boot, selang produk import, tabung penyimpanan 210 liter, aksesoris sesuai dengan keperluan, serta diberikan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk harga yang diberikan dibadrol Rp. 21.000.000.-, tapi alangkah baiknya sebelum anda memesan pom mini satu nozzle dengan IC meter ini, anda mengunjungi lokasi workshop kami terlebih dahulu supaya anda bisa melihat produk yang kami produksi dengan puas. Karena kalau sudah melihat barang kami produksi, anda bisa langsung melakukan tawar menawar harga yang kami berikan.

Kami sebagai produsen dan agen penjualan pom mini, siap melayani anda semuanya dalam hal pengadaan Pom mini semua jenis dan tipe sampai ke seluruh tujuan di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kontak dan alamat kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah Informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini Satu Nozzle dengan IC Meter/ Flowmeter yang dapat saya suguhkan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Harga dan Spesifikasi Pom Mini Satu Nozzle Alat Ukur E Meter/ Assy Meter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar