Kamis, 01 Juni 2017

Harga Pom Bensin Mini Digital Rakitan

Mesin pom mini rakitan sekarang ini sudah mulai diminati oleh para pengusah penjualan BBM dibergai wilayah Indonesia dikaranakan sistem kinerjannya yang modern dan canggih hingga memudahkan proses transaksi penjualan BBM seperti layaknya SPBU pertamina.

Hal ini tidaklah mengherankan apabila banyak yang beralih menggunakan mesin pertamini digital ini dari waktu kewaktu karena hal tersebut sangat mendukung omset penjualan para pengusaha itu sendiri.

Harga Pom Bensin Mini Digital Rakitan yang merupakan hasil rakitan anak bangsa ini dibandrol dengan harga standar dengan didukung kualitas sparepart pom mini terbaik yang ada dipasaran. Produsen pom mini manual tech merupakan produsen pom bensin mini digital rakitan Indonesia yang sudah berdiri sejak lama dan sudah terjual ke beberapa wilayah di Indonesia baik itu di wilayah pulau jawa atau juga luar pulau jawa seperti sumatra, papua, kalimantan, dan juga wilayah yang lainnya.

Keuntungan Berjualan BBM menggunakan mesin pom mini digital

  • Pertama adalah akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen karena mesin pom mini digital manual tech ini dirancang dengan model yang elegan
  • akurasi takaran literan yang akurat karena didukung alat ukur modern untuk BBM, yaitu assy meter/ E Meter serta ada juga yang lebih ekonomis yaitu flowsensor.
  • Sudah didukung fitur canggih baik itu CPU versi terbaru dan juga display yang modern sebagai penunjuk kinerja
  • sistem kinerjan sudah sama dengan Pom bensin pertamini secara keseluruhan
  • Bisa melayani konsumen dengan nominal kelipata 5 ribu atau juga sesuai dengan nominal sesuai dengan keinginan konsumen, misalnya 34 ribu.
  • Dapat mengecek jumlah pengeluaran perhari atau perbulan sesuai dengan keperluan
Gambar pom mini digital dibawah ini merupakan salah satu pelanggan Produsen Manual tech yang berlokasi di Kota Luwuk Sulawesi. Ini adalah jenis pom mini assy meter 2 nozzle yang modern. Omset perharinya mencapai 500 liter perhari dan alhamdulillah tidak mengalami troubel atau kendala yang berarti sampai saat ini.

harga pom bensin mini

Adapun untuk unit mesin Pom bensin mini digital yang diproduksi manual tech ini sangatlah beraneka ragam yang disesuaikan dengan permintaan dari para konsumennya itu sendiri. Pom bensin mini digital manual tech ini ada yang satu nozzle, dua nozzle,, dan juga tiga nozzle baik itu yang tipe standar atau juga yang tipe portable dengan drum penyimpanan terletak menyatu dengan bodi. Sedangkan untuk alat ukur yang digunakannya ada yang menggunakan assy meter atau juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor.

Keungulan yang dimiliki pom bensin mini digital manual tech ini adalah mesin yang dipasangnya sudah didukung sirkulasi sistem yang sangat penting peranannya bagi sebuah kinerja dari mesin pom bensin mini digital rakitan. Lalu bagaimana dengan harga yang dibandrolnya, berikut ini ulasan lengkapnya.

Harga Pom Mini Digital

Harga pom mini digital yang dibandrol memanglah sangat variatif sesuai dengan spesifikasi yang mendukungnya terutama dari jumlah nozzle serta alat ukur yang dipakainya. Nah untuk lebih lengkapnya beriku ini ulasan lengkap mengani harga mesin pertamini digital manual terch selengkapnya. Banyak yang menanyakan harga pom mini 2018 dan juga harga pom mini 2017 itu sama atau berbeda, yang pasti pada intinya sama saja walaupun ada penurunan harga sedikit dikaranakn ketatnya persaingan dan juga faktor yang lainnya.

Daftar harga Pom bensin mini digital
  • harga pom mini assy meter 1 nozzle standar dan portable Rp.21 juta
  • harga pom mini assy meter 2 nozzle standar dan portable Rp.33 juta
  • harga pom mini assy meter 3 nozzle standar Rp.44 juta
  • harga pom mini flowsensor 1 nozzle standar dan portable Rp.14 juta
  • harga pom mini flowsensor 2 nozzle standar dan portable Rp.24 juta
  • harga pom mini flowsensor 3 nozzle standar Rp.34 juta
Harga tersebut didalamnya sudah termasuk proses pemasangan ditempat untuk wilyah pulau jawa, garansi, pelatihan operator serta tangki BBM.

harga pom bensin mini

Untuk otak dari mesin pom mini digital tepatnya CPU Pom bensin mini digital rakitan yang digunakannya adalah CPU MTA S-11 yang merupakan produk rakitan dan merupakan versi terbaru saat ini yang lebih akurat dan modern. CPU pom bensin mini digital MTA S-11 ini sudah didukung sparepart terbaik yang ada dipasaran, serta telah didukung fitur keamanan yang sangat maksimal gunak keamanan ketika sedang dioperasikan. CPU pertamini rakitan manual tech ini juga tahan lama dan anti trouble.

harga pom bensin mini

CPU pom mini

Sebagai informai tambahan, untuk pom bensin mini digital manual tech ini ada dua jenis, yaitu pom bensin mini digital yang ditanam serta pom bensin mini digital portable. Untuk harga yang dibandrolnya itu sama saja tidak ada perbedaan. Nah untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pom bensin mini digital secara lengkapnya, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Pom Bensin Mini yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga ulasan yang disajikan ini bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai pertamini digital. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin

Harga Pom Bensin Mini Digital Rakitan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar