Minggu, 14 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Pom Bensi Mini Digital Produksi Manual Tech

Informasi yang akan disajikan melalui https://pommini-manualtech.blogspot.co.id/ ini merupakan pom bensin mini yang diproduksi oleh produsen pom bensin mini manual tech. Pom bensin digital yang kami produksi merupakan jenis pom bensin yang jenis nya sama dengan pom bensi digital lainnya, namun mempuyai ciri yang berbeda dari segi bodi pom min yang ditampilkan, mesin yang diberikan serta polesan warna yang diberikannya. 

harga pom mini

pom bensi mini digital yang kami produksi ini merukan hasil rakitan dari putra daerah yang telah berpengalaman sejak lama dalam hal pembuatan pom bensin mini digital yang berkualitas serta terjamin keawetannya. Mulai dari mesin hisap yang dipakai menggunakan jet pump khusus untuk bahan bakar yang bertujuan untuk menjadikannya lebih aman pada saat pemakaian. Selain itu alat ukur yang digunakan pada pertamini bensin ini sudah diberikan dengan alat ukur yang yang standar untuk penggunaaan bahan bakar yaitu menggunakan IC meter serta ada juga yang menggunakna Flowmeter merk Aichi.

harga pom mini

Untuk tampilan luarnya, CPU dan display yang diberikan sudah memakai display sistem 7 segmen yang menjadikan kerja dari operator pom bensinya jadi lebih ringan. Cat yang digunakan sudah diberikan finishing cat glosy yang dirancang khusus supaya tahan lama dalam penggunaanya dikarenakan posisi pom bensi mini itu penyimpanannya diluar ruangan yang sering terkena panas matahari dan hujan.

harga pom mini

Untuk lebih jelanya baiklah akan saya langsung sajikan saja secara lengkap kepada anda semuanya mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Bensi Mini Digital Produksi Manual Tech.
  • Rangka yang dipakai menggunakan plat serta dibalut dengan finishing cat glosy
  • CPU dan Display sudah menggunakan yang seven segmen
  • Alat ukur IC meter dan Pulser dan juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor
  • Pompa hisap 175 watt untuk yang menggunakan IC meter dan 125 watt untuk yang menggunakan flowsensor
  • Selang standar SPBU @ meter (hisap dan keluar)
  • Nozzle merk HIT dan WGM
  • York atau saringan bawah menggunakan kuningan
  • instalasi menggunakan pipa
  • Power Suplay + relay
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan
Harga pom mini yang dibandrol merupakan harga penawarn dari kami, proses nego harga masih bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke workshop kami ataupun dengan cara menghubungu kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Harga dan spesifikasi pom bensin mini digital produksi manual tech yang dapat kami sajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Sebagai informasi tambahan bagi anda semuanya, pom bensin mini digital yang kami produksi telah berhasil menembus pasaran nasional dengan baik, diantaranya seperti ke wilayah jakarta, jawa barat, sumatra, kalimantan, sulawesi, bali, jawa tengah, jawa timur, lombok, NTT, NTB, Aceh, Medan serta kota besar yang lainnya. Kami juga telah bersilaturahmi dengan baik dengan para agen penjualn pom bensin mini seperti: agen pertamini tasikmalaya, agen pertamini jakarta, agen pom bensin min subang, agen pertamini tegal, agen pom bensin mini bogor, agen pom bensin mini gunung putri, agen pertamini cilacap, agen pertamini bone, agen pertamini mentawai, agen pertamini ujung pandang, agen pom bensin mini karawang, agen pom bensin mini majalengka, agen pertamini majalengka, agen pertamini purworejo serta para agen daerah yang lainnya.

Harga dan Spesifikasi Pom Bensi Mini Digital Produksi Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar