Senin, 04 Juli 2016

Harga Pom Mini Dua Nozzle Dengan IC Meter dan Flowsensor

Berjualan bensin merupakan sebuah usaha yang sangat bagus prospeknya saat ini, hal ini dikarenakan untuk saat ini telah hadir sebuah terobosan baru yang merupakan hasil kreasi anak bangsa yang kreatif yaitu Pom Mini.

Pom Mini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin eceran rumahan yang sudah didukung oleh display dan alat ukur modern yang menjadikan akurasi dari takaran yang dihasilkan sangat akurat dan trasparan. Secara umum sistem kerja dari pom mini ini sama dengan mesin pom yang dipakai oleh SPBU milik pertamina.

harga pom mini 2 nozzle

harga pom mini 2 nozzle

Disini kami akan memfokuskan ulasan mengenai Harga Pom Mini 2 Nozzle Dengan IC Meter dan Flowsensor. Keduan tipe pom mini ini sudah didukung teknologi terbaru serta alat ukut modern untuk mesin SPBU. Pom Mini 2 Nozzle Dengan IC Meter dan Flowsensor ini dirancang sangat modern dan fleksibel yang bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat penjualan BBM ketika sedang terjadi transaksi jual beli. Jadi secara tidak langsung baik konsumen ataupun penjual akan merasa nyaman ketika terjadi transaksi.


Untuk Spesifikasi dan harga dari jenis Pom Mini 2 Nozzle Dengan IC Meter dan Flowsensor ini, sudah didukung oleh beberapa fitur, diantaranya:
  • Sudah modern dan canggih
  • Bisa berjualan lebih dari satu jenis BBM, misalnya Premium dan Solar
  • Lebih untung, karena bisa berjualan dua jenis BBM, sehingga keuntungannyapun menjadi double
  • Dimensi berukuran tinggi 170 cm, lebar 60 cm, dan panjang 70 cm, atau bisa sesuai ukuran model yang terbaru.
  • Rangka dan Bodi berbahan flat besi dengan ketebalan 1.2 mm, sehingga menjadikannya lebih kuat dan awet
  • Sudah dilengkapi fitur canggih yaitu display standar beserta CPU dan alat ukur IC meter original ataupun yang menggunakan flowsensor
  • Dilengkapi dengan tangki penyimpanan bahan bakar berkapasitas 210 liter, atau bisa sesuai dengan kebutuhan
  • Selang Nozzle sudah diberikan produk import
  • Semua unsur dari Pom Mini ini merupakan produk baru bukan hasil rekondisi
  • Harga penawaran untuk pom mini dua nozzle 25 juta (yang menggunakan flowsensor) 40 juta (untuk yang mnggunakan IC meter)
Harga Pom Mini 2 Nozzle Dengan IC Meter dan Flowsensor diatas merupakan harga standar, dan apabila anda merasa berminat untuk berjualan bensin eceran yang menggunakan Pom Mini, kami siap melayani anda dalam hal pengadaan pom mini sampai ketempat tujuan seluruh Indonesia seperti, Tasikmalaya, bandung, cirebon, kuningan, majalengka, medan, riau, selawesi, kalimantan, pati, surabaya, dieng, subang, banten, banjar, ciamis, dan seluruh kota kota lainnya. Untuk Lebih jelasnya anda bisa menghubungi kontak kami ataupun lokasi workshop kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 0813 2005 6565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)

Itulah ulasan mengenai Harga Pom Mini 2 Nozzle Dengan IC Meter dan Flowsensor yang dapat saya beberkan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat dan maslahat bagi kita semuanya, amin

Harga Pom Mini Dua Nozzle Dengan IC Meter dan Flowsensor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar