Selasa, 28 Juni 2016

Agen Pom Mini Manual Tech

Manual-Tech Pom Mini - Kami adalah agen penjualan Pom Mini yang siap mengantarkan pom mini keseluruh pelosok di Indonesia dengan setting pemasangan sampai siap pakai. Pom Mini yang kami tawarkan disini adalah pom mini untuk kebutuhan penjualan bensin eceran rumahan atau untuk keperluan para pengusaha sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan bbm bagi keperluan perusahaan itu sendiri. Kami siap melayani pembeli baik dalam skala kecil ataupun skala besar pembelian pom mini digital rakitan standar, portable atau pun original tokehim tipe atau tatsuno tipe.

Untuk mesin pom min digital yang kami produksi dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan teridiri dari pom mini satu nozzle pom mini dua nozzle pom mini tiga nozzle serta pom mini digital import hongyang.

agen pom mini manual tech

Sebagai Agen penjualan Pom mini kami menyediakan berbagai tipe pom mini digital murah berkualitas dengan sistem perakitan yang sudah dilakukan dengan ketelitian yang sangat tinggia serta dikerjakan oleh tenaga yang telah ahli dibidangnya sejak lama. berikut ini pom mini digital modern yang diproduksi manual tech secara lengkapnya:

Model Pom Mini pada Agen Pom Mini Manual Tech

  • Pom mini digital satu nozzle spek assy meter dan flow sensor standar tanam dan portable
Pom Mini Pertamini digital satu nozzle ini difungsikan untuk berjualan BBM satu jensi saja dalam satu mesin, misal pertamax saja. Untuk pilihan model terdiri dari pom mini portable dan juga pom mini standar tanam dengan pilihan spek yang digunakan terdiri dari assy meter atau juga flow sensor

agen pom mini manual tech

agen pom mini manual tech


  • Pom mini digital dua nozzle spek assy meter dan flow sensor standar tanam dan portable
Pom mini digital dua nozzle ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM dua jenis sekaligus dalam satu mesin, dimana model yang ada terdiri dari pom mini portable dan juga pom mini standar tanam. Untuk pilihan spek alat ukur yang dipakai terdiri dari spek assy meter dan spek flow sensor.

agen pom mini manual tech

agen pom mini manual tech


  • pom mini digital tiga nozzle spek assy meter dan flow sensor standar tanam
Pom mini digital tiga nozzle ini difungsikan untuk berjualan BBM tiga jenis sekaligus seperti pertamax, pertalite dan juga sola. Untuk pilihan speknya terdiri dari spek assy meter dan juga flow sensor modern. Model pilihan untuk saat ini hanya pom mini digital standar tanam saja.

agen pom mini manual tech


  • pom mini digital empat nozzle spek assy meter dan flow sensor standar tanam
Pom mini digital empat nozzle memang yang terlengkap, karena bisa berjualan empat jenis BBM seklaigus dalam satu mesin. Untuk pilihan spek yang mendukung teridir dari spek assy meter dan flow sensor. Model yang ada hanya pom mini standar tanam saja.

agen pom mini manual tech


Sebagai informasi tambahan, pom mini yang kami hasilkan merupakan hasil kreasi anak bangsa yang sudah ahli dan berpengalaman dibidangnya sejak lama. Hal tersebut menjadikan pom mini yang kami hasilkan berkualitas tinggi dan bisa bersaing dengan produk pom min lainnya. 

Selain itu unit pom mini digital manual tech ini sudah didukung dengan sirkulasi sistem dalam sistem instalasi mesin yang berfungsi sebagai penghilang tekanan ketika mesin sedang beroperasi dan juga menjaga kestabilan alat ukur dari pom mini tersebut

Harga Pom Mini Digital pada Agen Pom Mini Manual Tech

  • harga pom mini manual goel tangan Rp. 7,5 juta
  • pom mini digital satu nozzle spek assy meter standar tanam dan portable Rp. 23 juta
  • pom mini digital dua nozzle spek assy meter standar tanam dan portable Rp. 33 juta
  • pom mini digital tiga nozzle spek assy meter standar tanam Rp. 43 juta
  • pom mini digital empat nozzle spek assy meter standar tanam Rp. 60 juta
  • pom mini digital satu nozzle spek flow sensor standar tanam dan portabel Rp. 13 juta
  • pom mini digital dua nozzle spek flow sensor standar tanam dan portabel Rp. 23 juta
  • pom mini digital tiga nozzle spek flow sensor standar tanam Rp. 33 juta
  • pom mini digital empat nozzle standar tanam Rp. 43 juta
  • harga pom mini hongyang Rp. 75 juta
agen pom mini manual tech

Bahan baku yang kami gunakan merupakan bahan baku baru dan bukan hasil rekondisi, hal ini menjadikan pom mini yang kami produksi lebih berkualitas. untuk fitur mesin yang digunakan, sudah mengunakan mesin hisap jetpam khusus untuk BBM sehingga tidak perlu dikhawatirkan terjadi kerusakan akibat aliran bbm itu sendiri.

Untuk alata ukur yang digunakan pada pom mini ini ada yang menggunakan Flowsensor ataupun IC meter. Semua itu bisa dijadikan pilihan bagi anda semunya sesuai dengan kebutuhan dan keperluan, 

agen pom mini manual tech

Selain menjual Pom Mini, kami sebagai Agen Penjualan Pom mini juga menjual berbagai sparepart untuk pom mini baik itu untuk pom mini digital atau juga pom mini digital portable moder. Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai unit pom mini digital manual tech bisa klik gambar pom mini manual tech. Berikut ini adalah sparepart yang ada pada kami diantaranya:

Sparepart Pom Mini Digital

  • Nozzle dengan berbagai fungsi, misalnya untuk solar, premium, pertamax, dll
  • CPU dan Display yang merupakan satu paket
  • Selang untuk Nozzle
  • sistem instalasi mesin yang berbahan dasar pipa galvanis dan selang khusus BBM
  • pompa hisap yang rendah konsumsi listrik
  • Nozzle boot, baik rakitan ataupun original China
  • Jetpump khusus untuk bbm
  • IC meter/Flowmeter
  • Flowsensor
  • hose swiplel
  • dan yang lainnya

selang untuk pom mini

nozzle boot tampak atas

nozzle boot tampak samping
flowsensor dengan sirkulasi sistem

flowsensor
ic meter dengan sistem sirkulasi

flowmeter/IC Meter

nozzle
Apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kontak kami ataupun datang kelokasi workshop kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 0821 1645 2728
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual TechAlamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan yang dapat saya paparkan kepada anda semuanya mengenai Agen Penjualan Pom Mini Terpercaya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Agen Pom Mini Manual Tech Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Oim Abdul Rohim

0 komentar:

Posting Komentar